Entri Populer

Senin, 24 Januari 2011

KEBOHONGAN DEMI KEBAIKAN...!!!

ketika suasana semakin tak tekendali aku hanya bisa terdiam dan tak banyak bicara, hanya emosi dan sesak di dada yang seakan aku pengen teriak!!
tak habis berpikir knapa aku harus berkata sejujurnya padahal ketika kejujuran itu aku ungkapkan maka akan terjadi sesuatu yang tak aku harapkan! aku hanya bisa berbohong dan berbohong untuk kebaikan padahal aku tau kebohongan itu pastinya akan membuat sesorang merasa sakit hati dan terkhianati,aku juga mengerti apa yang aku lakukan itu salah tapi tidak seharusnya aku harus membuka semuanya!! aku hanya mau semuanya berjalan kembali normal....tapi itu tak bisa semudah membalikan telapak tangan karena banyak sekali orang orang yang tak mau aku hidup tentram dan ada saja orang yang suka membuka aib seseorang padahal merekapun tak tahu apa yang sebenernya terjadi, mereka hanya mendengar dan mendengar apa yang di ucapkan oleh orang yang sebenernya mereka pun tidak melihat dan mengetahui apapun!!!
kalau sudah begini keadaanya mereka hanya bisa tertawa dan menari seakan misi perjuangan mereka telah berhasil....dasar orang .MUNAFIK....!! kadang mereka sebenernya tahu apa konsekuensinya dari perbuatan mereka , tapi anehnya mereka terus melakukan apa yang seharusnya tak di lakukan oleh orang tahu akan AGAMA...tapi kembali lagi kepada permasalahanku aku hanya bisa pasrah dan berdoa apa yang mereka lakukan bisa di balas oleh yang maha kuasa....aku pun tak pernah dendam apa lagi harus berbuat sperti orang yang tak tau akan peraturan agama dan negara semuanya aku sudah pasrahkan kepada yang maha kuasa...mungkin inilah jalan hidupku yang harus berakhir dengan kepiluan dan kehancuran!!

Tidak ada komentar: