Entri Populer

Senin, 16 Maret 2009

CELOTEH MASA KINI

RINDU


tatap mata terawang jauh

harapan nan bahagia

kilas balik cerita yang bisa berkata

canda tawa terasa di dada

jauh dari kata yang bisa terucap

hanya rindu dan cinta yang ada

rinduku berbalas do'a


TEGAR


dunia tempat berpijak

rasakan getirnya kehidupan

cobaan dan rintangan silih berganti

tegar ku berdiri di sini

kata,rasa dan jiwa sempit terasa

coba, ku coba dan terus ku coba

meskipun hanya setetes keberhasilan

tapi ku tetap bangga menerimanya



CINTA


lahir dari sebuah cinta

hidup untuk cinta

akhir hidup karena cinta

di kenang karena cinta

terasa indah dengan cinta

terasa hidup karena cinta

terasa nikmat bersama cinta

terasa sakit oleh cinta

itulah cinta yang bisa daqtang kapan saja

itulah cinta yang bisa pergi kapan saja

itulah cinta yang bisa merusak siapa saja

itulah cinta yang bisa membuat orang jadi gila



KEHIDUPAN BARU (tapi tidak) PALSU DAN TERTIPU


telah terjadi sebuah kehidupan baru

walau itu terasa palsu

aku coba untuk mengaku

(tapi tidak) bahwa aku itu hanya tertipu

ya!!! tidak karena itu sudah menjadi garis hidupku

bahwa itulah kehidupan baruku

resapi, rasakan arti dari kehidupan baru

awal mula memang begitu terasa palsu

ma'afkan aku ini yang merasa(tapi tidak) palsu dan tertipu

aku berusaha untuk buat kehidupan aku yang baru

tanpa terasa palsu dan tertipu


JAKARTA 09-11-2008

Tidak ada komentar: